Warga Merasa Terganggu Aksi Balap Liar KaPolsek Binuang Terjun Langsung Turun Tangan
-->

Header Menu

Warga Merasa Terganggu Aksi Balap Liar KaPolsek Binuang Terjun Langsung Turun Tangan

Kabiro Polman
Minggu, Oktober 13, 2024

 




PATROLI SULSEL Jalan trans Sulawesi khususnya di depan puskesmas sarampu hingga rumah puskesmas Polewali di jadikan arena Aksi balap liar dan menggunakan motor dengan knalpot racing ( Bising ) 


"Ini disini pak kalau Tengah malammi, mulaimi itu kumpul kumpul depan Indomaret, setiap malam Minggu pak  (Sabtu malam)
" ujar sala satu warga di lokasi 

 

Polisi melakukan patroli menyisir jalan yang sering dijadikan Aksi balap liar di malam hari  juga menjadi bagian dari langkah preventif dalam menghadapi maraknya  laporan dari warga setempat yang telah merasa terganggu waktu istirahat dan mencegah gangguan lalu lintas dan tindak kejahatan pada malam hari. Polman Minggu 13/10/2024.



Aksi Balap Liar di jalan trans Sulawesi pada Sabtu malam, jalan trans Sulawesi atau disebut jalan nasional jalanan yang sering dijadikan arena balap liar setiap malam  Minggu  sekitar pukul 11.30 WITA . 


Satuan aparat kepolisian dari Mapolres Polman kerjasama dengan Polsek Binuang kec, Binuang  dan Polsek Polewali kec, Polewali,  Pihak kepolisian berharap langkah ini dapat memberikan  rasa aman kepada warga setempat dan pengguna jalan pada malam hari khususnya di jalan trans Sulawesi Polman ini. 



Menurut warga setempat, kehadiran polisi yang rutin berpatroli di malam hari memberikan rasa aman dan nyaman.


Kapolsek Binuang Iptu Muh Rum  Kasim
"Kami ingin menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang ada disekitarnya, dan hal ini hanya bisa terwujud melalui kerja sama yang baik antara polisi dan warga,
ujar Iptu Muh Rum Kasim  kepada masyarakat.