Tim Itwasda Polda Sulbar Laksanakan Was Ops Zebra Marano 2024 di Polres Polman
-->

Header Menu

Tim Itwasda Polda Sulbar Laksanakan Was Ops Zebra Marano 2024 di Polres Polman

Kabiro Polman
Selasa, Oktober 22, 2024

 



POLMAN -- PATROLI SULSEL Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulbar yang di Pimpin Oleh Auditor Kepolisian Madya Tk. III Kombes Pol Setiyo Hartono, S.I.K. melaksanakan pengawasan Operasi Zebra Marano 2024 di Polres Polman Jl. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Selasa (22/10/24)


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Itwasda Polda Sulbar Akp Iswan Mulyanto bersama Tim, Kabag OPS Polres Polman Kompol Najamuddin dan Personil Yang terlibat dalam OPS Zebra Marano 2024


Tujuan dari kegiatan ini  untuk memastikan pelaksanaan operasi penegakan hukum lalu lintas berjalan sesuai dengan prosedur dan efektif dalam menurunkan angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas.


Selama kegiatan, tim melakukan pengecekan langsung terhadap pelaksanaan operasi, termasuk evaluasi terhadap kegiatan razia kendaraan dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. 


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin menyambut baik kehadiran tim Itwasda dan berkomitmen untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap operasi yang dilakukan.


Diharapkan, melalui pengawasan ini, kualitas pelaksanaan Operasi Zebra Marano 2024 dapat lebih optimal, sehingga tujuan untuk menciptakan keamanan dan keselamatan di jalan raya dapat tercapai. 


Tim Itwasda juga memberikan rekomendasi untuk perbaikan dalam rangka meningkatkan kinerja Polres Polman di masa mendatang.



Humas Polres Polman