Polres Polman Laksanakan Pengamanan UNRAS Oleh HMI
-->

Header Menu

Polres Polman Laksanakan Pengamanan UNRAS Oleh HMI

Kabiro Polman
Selasa, Oktober 15, 2024

 



POLMAN -- PATROLI SULSEL Polres Polman melaksanakan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa (UNRAS) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kantor DPRD kabupaten Polman Senin (14/10/24). 


Aksi ini merupakan bagian dari upaya HMI untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutan terkait Selamatkan Honorer dan Non ASN Kab. Polman .


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan sejumlah personel untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya unjuk rasa.



 

"Kami ingin memastikan bahwa aksi ini berlangsung damai dan tertib, serta menjaga hak masyarakat untuk menyampaikan pendapat,"
katanya.


Pengamanan dilakukan dengan mengatur arus lalu lintas dan memastikan tidak ada tindakan anarkis yang terjadi selama unras. 


Aksi unras tersebut berlangsung dengan damai, dan HMI menyatakan terima kasih kepada Polres Polman atas pengamanan yang diberikan, sehingga mereka dapat menyampaikan aspirasi mereka dengan aman. 


Diharapkan, komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat terus terjalin untuk menciptakan situasi yang kondusif.



Humas Polres Polman