Polres Polman Kawal dan Amankan Logistik Pilkada serentak tahun 2024
-->

Header Menu

Polres Polman Kawal dan Amankan Logistik Pilkada serentak tahun 2024

Kabiro Polman
Sabtu, Oktober 19, 2024




POLMAN -- PATROLI SULSEL Polres Polman Lakukan kegiatan pengawalan logistik KPU Kab.Polman berupa Surat Suara Pilkada serentak tahun 2024 dari Pelabuhan Sukarno Hatta Makassar Ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Polman. Jumat (18/10/24)  Malam.


Pengawalan dilakukan oleh satuan tugas (satgas) Preventif dan satgas Kamseltibcar lantas serta personel terlibat dalam Operasi Mantab Praja (OMP) Marano 2024 Polres Polman.


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasatgas Humas Polres Polman Iptu Muhapris mengatakan bahwa Pengawalan tersebut merupakan salah satu tugas yang dilakukan oleh Polres Polman dalam melaksanakan Operasi Mantab Praja Marano 2024.


“Apapun bentuk logistik yang masuk maupun keluar dari kantor KPU tetap kita lakukan pengawalan, berapa banyak logistiknya dan kemanapun tujuannya tetap kita lakukan pengawalan”
, kata Kasatgas Humas.


Iptu Muhapris juga mengatakan bahwa pengawalan dilakukan untuk memastikan bahwa logistik Pilkada serentak tahun 2024 tetap aman.


“Alhamdulillah, selama pelaksanaan pengawalan dan perjalanan logistik Pilkada tersebut berjalan dengan lancar dan aman.”
lanjut Kasatgas Humas.



Sesampainya logistik Pemilu yang dikawal personel tersebut langsung disambut oleh petugas KPU yang ada di kantor KPU kabupaten Polman, selanjutnya kantor KPU dan gudang penyimpanan juga dilakukan pengamanan oleh Personel Polres.Pplmam dan petugas dari kantor KPU.


“Kita intensifkan pengamanan kantor KPU dan gudang penyimpanan logistik Pemilu agar tidak ada kendala saat pelaksanaan pemungutan suara nantinya, bahkan pendistribusian logistik Pemilu tersebut akan dilakukan pengawalan oleh Personel”,
tutupnya.



Humas Polres Polman