Pasangan ( Besti ) Bebas - Siti Menang Anggaran Pusat Lebih Mudah ke Polman, Sinergi Dengan Presiden Prabowo
-->

Header Menu

Pasangan ( Besti ) Bebas - Siti Menang Anggaran Pusat Lebih Mudah ke Polman, Sinergi Dengan Presiden Prabowo

Kabiro Polman
Rabu, Oktober 23, 2024

 


POLMAN - PATROLI SULSEL - Anggota DPRD Sulbar, Rahmat Bahtiar mengaku optimistis pasangan Andi Bebas Manggazali - Siti Rahmawati menang di Pilkada Polewali Mandar (Polman). Dia menyebut pasangan calon nomor urut 2 itu adalah harapan baru demi perubahan di Polman.


Khususnya kelurahan Wattang, kata Rahma , Bebas-Siti wajib menang sebagai simbol harga diri masyarakat. Menurutnya, dukungan ini mencerminkan, para pendukung BESTI (Bebas-Siti) memilih pemimpin yang merakyat, sederhana dan penuh amanah.


“Pak Bebas itu orangnya amanah, sehingga wajib kita menangkan. Tak ada lagi yang harus diragukan, sehingga ini menjadi tanggung jawab kita untuk memenangkan Pak Andi Bebas dan Ibu Siti Rahmawati untuk menjadi bupati dan wakil bupati Polman,” kata Rahmat di hadapan warga Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Selasa, 22 Oktober 2024.


"Kalau Bupati punya konektivitas dengan Presiden kita, yakin dan percaya anggaran akan lebih mudah dibawa ke daerah. Setengah mati kita teriak kalau bupatinya tidak punya koneksi dengan fraksi, jadi saya meminta masyarakat Wattang mariki sama-sama menangkan BESTI, calon kita orangnya baik,”
ucapnya 


“Saya di sini akan menjadi garda terdepan all out memenangkan BESTI, saya akan door to door, karena saya yang malu kalau Besti tidak menang di kelurahan Wattang,” tandasnya.



Sementara itu, salah satu relawan paslon nomor 2, Hasbi Hastar menyatakan, jika menginginkan perubahan dan kemajuan Polman, Bebas-Siti jawabannya.


"Saya yakin yang datang di tempat ini akan memilih BESTI dan pilihan kita sudah tepat, sabab yang akan kita pilih ini pemimpin. Pemimpin itu harus punya pengalaman, dan Pak Bebas itu seluruh komponen yang ada di pemerintahan semua dimiliki. Pengalamannya dalam mengelola tatanan pemerintahan tak diragukan lagi," 
jelasnya. (*)