Kapolsek Binuang Pimpin Personil Mendatangi TKP Pencurian di Wilayahnya
-->

Header Menu

Kapolsek Binuang Pimpin Personil Mendatangi TKP Pencurian di Wilayahnya

Kabiro Polman
Rabu, Oktober 16, 2024

 



POLMAN -- PATROLI SULSEL Personil Polsek Binuang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Binuang Iptu Muh Rum Kasim mendatangi TKP dugaan terjadinya tp. Pencurian di Dusun Mirring Desa Mirring Kec. Binuang Kab. Polman. Rabu (16/10/24)


Kapolsek Binuang Iptu Muh Rum Kasim mengatakan Pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2024 sekira Pukul 08.30 Wita. Berdasarkan informasi warga melalui via telpon adanya seorang laki-laki An. Endang Sugisman yang diamankan oleh Masyarakat diduga melakukan Pencurian dengan modus berpura-pura belanja di gardu toko milik korban Sahabu (40) yang saat itu dalam keadaan sepi sehingga pelaku membuka laci tempat penyimpanan uang, 


setelah pelaku berhasil mengambil sejumlah uang tiba-tiba korban melihat pelaku yang tergesa-gesa hendak pergi meninggalkan toko kemudian korban mengejar pelaku sambil berteriak meminta pertolongan 





Pada saat itu beberapa warga yang berada disekitar tkp berhasil mengamankan pelaku selanjutnya diserahkan ke pihak Polsek Binuang.


Adapun Barang Bukti yang diamankan Yaitu 1 (Satu) unit sepeda motor Honda Scoppy warna grey kendaraan yang dipakai yang di duga Pelaku, Tas ransel warna coklat milik pelaku yang berisi, Sajam berupa Parang, Dompet berisi sejumlah uang kl. 500.000 (lima ratus ribu rupiah), Alat hisap sabu (bong), Serta pakaian milik pelaku.


Kapolsek juga mengingatkan warga untuk selalu waspada dan segera melapor jika melihat aktivitas mencurigakan di sekitar mereka. 


Kapolsek Binuang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Binuang serta Mengamankan pelaku untuk selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim Polres Polman untuk penyidikan lebih lanjut.



Humas Polres Polman

(Mukhlis)