Dalam Jumat Peduli, Bhabinkamtibmas Berikan Bansos Ke Rumah Warga Kurang Mampu dan Penyandang Disabilitas Wicara
-->

Header Menu

Dalam Jumat Peduli, Bhabinkamtibmas Berikan Bansos Ke Rumah Warga Kurang Mampu dan Penyandang Disabilitas Wicara

Kabiro Polman
Jumat, Oktober 18, 2024

 .



Wajo, –PATROLI SULSEL Secara door to door, Bhabinkamtibmas Polsek Belawa datang memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu dan anak penyandang disabilitas wicara.


Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas sehari – hari.


Brigpol Latike Bhabinkamtibmas Polsek Belawa langsung menyasar ke rumah warga yakni Per. Imasse ( Mengurus Rumah Tangga ), dan Lel. Muh. Adam, 12 Thn ( Penyandang disabilitas Wicara / Tuna Rungu ) anak kandung dari Per. Imasse. memberikan bantuan  berupa Telur, Minyak Goreng, Indomie dan Uang Tunai.


Sementara itu Kapolsek Belawa IPTU AWALUDDIN, S.Sos mengatakan, kegiatan Bansos ini merupakan bentuk kepedulian polisi dan cooling system jelang Pilkada Serentak 2024.


“Kepolisian melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan cooling system jelang Pilkada Serentak 2024. Jadi ini adalah upaya kami untuk menciptakan kebersamaan antara masyarakat dengan Polri.” kata Kapolsek.


Sementara itu, salah seorang penerima bantuan sosial, mengaku sangat bersyukur mendapatkan bantuan sosial dari Polisi. Dengan adanya bantuan sosial ini, sangat membantu dirinya untuk makan sehari hari.


" Seneng dapat bantuan dari Polisi. Nanti akan saya masak untuk makan sehari-hari bersama dengan seluruh keluarga saya di rumah ini,” ujar Imasse.


Diharapkan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian RI.