Bhabinkamtibmas Subsektor Anreapi Polres Polman Hadiri Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor di Puskesmas
-->

Header Menu

Bhabinkamtibmas Subsektor Anreapi Polres Polman Hadiri Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor di Puskesmas

Kabiro Polman
Rabu, Oktober 02, 2024

 



POLMAN -- PATROLI SULSEL Bhabinkamtibmas Subsektor Anreapi menghadiri pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang diselenggarakan di Aula Sikamasei Uptd Puskesmas Anreapi Kec.Anreapi Kab.Polman. 


Acara ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara berbagai instansi dalam menangani isu-isu kesehatan masyarakat.


Dalam lokakarya tersebut, dihadiri oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kab. Polman H. Aco Jamil Andi Mochtar, SKM.,M.Kes, Camat Anreapi Masrullah. S.STP. M.Adm. KP., KA UPTD Puskesmas Anreapi HJ. Nurhayati, SKM., BKKBN kec. Anreapi Nirmala, Ketua IBI HJ. Muhajira, Kepala KUA Kec. Anreapi Bohari. S.Ag, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Anreapi, Babinsa se-Kecamatan Anreapi, Lurah dan Kepala Desa se-Kec. Anreapi, Para Undangan, Dr dan bidan Puskesmas Anreapi, berdiskusi tentang strategi dan solusi dalam meningkatkan layanan kesehatan. 






Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kapolsek Polewali Akp Frans Geradus menekankan pentingnya kerjasama antar sektor untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan instansi kesehatan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan keamanan. 


Dengan kolaborasi yang baik, diharapkan masalah kesehatan di komunitas dapat ditangani dengan lebih efektif.



Sumber Humas Polres Polman


(Mukhlis)