Bhabinkamtibmas Polsek Allu Polres Polman Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Di Desa Binaan
-->

Header Menu

Bhabinkamtibmas Polsek Allu Polres Polman Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Di Desa Binaan

Kabiro Polman
Jumat, Oktober 11, 2024





POLMAN -- PATROLI SULSEL Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H,  Bhabinkamtibmas desa Saragian Aipda Andi Zasli menghadiri acara perayaan yang berlangsung di Mesjid Ruhama Malimbung desa Saragian Kec.Allu Kab. Polman. Jumat (11/10/24)


Acara ini dihadiri oleh Syekh DR. KH.  Muh. Ilham Shaleh , M.Ag, Kepala KUA kec. Alu, Kepala Desa saragian, para kepala dusun sedesa Saragian, Ketua BPD Desa saragian, Tokoh Adat, Toko Masyarakat, Tokoh Agama, Masyarakat setempat 


Kapolsek Allu Akp Andi Rady melalui Bhabinkamtibmas desa Saragian Aipda Andi Zasli mengungkapkan, 

"Kehadiran kami dalam acara ini sebagai bentuk dukungan dan sinergi antara Polri dan masyarakat. 

Peringatan Maulid Nabi adalah momentum penting untuk meningkatkan ukhuwah dan memperkuat toleransi antarwarga."







Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, masyarakat mempersembahkan berbagai penampilan, termasuk pembacaan sholawat dan tausiyah dari tokoh agama Desa Saragian 


Bhabinkamtibmas Desa Saragian Aipda Andi Zasli juga menyampaikan pesan untuk meningkatkan kedamaian dan keamanan di lingkungan desa.


Acara Maulid ini diharapkan tidak hanya menjadi sarana memperingati kelahiran Nabi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan memperkuat rasa gotong royong di antara warga.


Polsek Allu berkomitmen untuk terus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai.



Sumber kasi Humas Polres Polman


Editor; Mukhlis