Acara Pesta Adat PATTAUNGENG Dan MAPPADENDANG Para Calon Kepala Daerah Saling Bertegur Sapa
-->

Header Menu

Acara Pesta Adat PATTAUNGENG Dan MAPPADENDANG Para Calon Kepala Daerah Saling Bertegur Sapa

Kabiro Polman
Rabu, Oktober 16, 2024

 



SOPPENG - PATROLI SULSEL Suatu pemandangan indah tersaji pada acara pesta adat PATTAUNGENG / MAPPADENDANG di situs Adat petta Balubue di kampung balubue Desa Tottong Kecamatan Donri-Donri ,Rabu 16 Oktober 2024.


Di mana Calon bupati nomor urut 1 yakni A.Mapparemma dan calon wakil bupati nomor urut 2  yakni Ir Selle Ks Dalle saling bertegur sapa dan saling cepika cepiki.


Keakraban yang ditampilkan oleh kedua paslon menjadi tontonan warga yg hadir dan mencairkan suasana persahabatan mereka berdua sekalipun menjadi kontestan dalam pilkada kab soppeng.


Menanggapi hal tersebut Kapolres Soppeng AKBP Dr H.Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT.,CIPA. Mengatakan ini adalah momen yang indah melihat kedua calon yang nota bene nya saling berkompetisi dalam kontestasi pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng.


Kapolres juga meminta kepada semua pendukung calon masing-masing untuk menciptakan suasana yang kondusif serta aman dan damai,tidak menebar hoax dan saling menjatuhkan sesama pendukung yang lain.


"Dari itu mari kita jadikan Pemilukada di kabupaten Soppeng  menjadi Aman damai dan sejuk dengan semangat yassisoppengi,"  tutupnya  mantan Kapolres Palopo.