Kapolres Polman Pimpin Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H
-->

Header Menu

Kapolres Polman Pimpin Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H

PATROLISULSEL.com
Selasa, September 17, 2024


POLMAN -PATROLI SULSEL|  Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko, memimpin pelaksanaan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di mesjid Al Hikmah Polres Polman Jl. Dr. Ratulangi N. 17 Pekkabata Kec. Polewali Kabupaten Polewali mandar Polman provinsi Sulawesi Barat Selasa (17/09/24)



Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Polman Kompol Kemas Aidil Fitri, PJU Polres Polman, Kapolsek jajaran Polres Polman, Ketua Bhayangkari Cabang Polman Ibu Devi Anjar serta pengurus Bhayangkari, Perwira Polres Polman dan Personil Polres Polman seluruh jajaran Polres Polman .


Perayaan ini dimulai dengan pembacaan shalawat Nabi dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko yang menggaris bawahi pentingnya meneladani sifat dan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam tugas dan kehidupan sehari-hari.


Dalam sambutannya, Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko juga menekankan bahwa, perlunya integritas dan pelayanan yang mengedepankan nilai-nilai keagamaan dalam setiap tindakan kepolisian.


Selain itu, acara ini diisi dengan ceramah agama oleh Drs. Alauddin. M. Pd yang menguraikan makna dan hikmah dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. 


Melalui kegiatan ini, Kapolres berharap agar semangat dan inspirasi dari perayaan Maulid Nabi dapat memperkuat komitmen anggota Polres dalam melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.



Sumber Humas Polres Polman