H.Ismail Anggota DPRD Soppeng, Ucapkan Selamat HUT IWO yang ke 6
-->

Header Menu

H.Ismail Anggota DPRD Soppeng, Ucapkan Selamat HUT IWO yang ke 6

PATROLISULSEL.com
Senin, September 09, 2024


PATROLI
SULSEL| Soppeng - Anggota DPRD Kabupaten Soppeng H.Ismail (HIHC) dari Partai Golkar menyampaikan ucapan selamat HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng yang ke-6.


Selamat HUT IWO yang ke-6 mudah-mudahan IWO Soppeng semakin maju, semakin bisa dipercaya dan selalu memberikan informasi yang akurat berita berimbang, bermanfaat bagi masyarakat banyak.


“ Saya harap semoga  IWO Soppeng yang di pimpin Andi Mulyadi kedepan semakin terus menyajikan berita aktual dan berita-berita yang dipercaya oleh masyarakat serta menjauhkan dari berita hoax,"ucap H.Ismail (HIHC) ,Senin 09-09-2024.


H.Ismail  berharap IWO menjadi motor organisasi wartawan yang mampu menjadi garda terdepan dalam menangkal informasi palsu atau hoax dan menjaga Kamtibmas lewat karya jurnalistiknya.


“Sekali lagi selamat kepada IWO Soppeng ” ujar dia.


Pada kesempatan tersebut,H.Ismail juga memberi pesan kepada masyarakat khususnya masyarakat Soppeng memasuki tahun Pilkada 2024 untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan.


“Perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar didalam pesta demokrasi, namun hal kewajaran itu jangan dikotori hal-hal yang dapat merusak Persatuan dan Kesatuan bangsa.


“Siapapun yang terpilih nantinya itu merupakan pilihan terbaik yang diberikan oleh masyarakat untuk jadi pimpinan ,"ujar H.Ismail


"SUKSES KI TAPADA SUKSES"


Penulis : Kama