Bantu SUKSES Menang, Warga Terus Gelar Aksi Sosialisasi
-->

Header Menu

Bantu SUKSES Menang, Warga Terus Gelar Aksi Sosialisasi

PATROLISULSEL.com
Sabtu, September 07, 2024


PATROLI
SULSEL| SOPPENG - Keinginan mayoritas warga Soppeng mendorong Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), untuk memimpin Kabupaten Soppeng, 2025 - 2030, terus menebal.


Salah satunya dengan secara massif melakukan gerakan pendekatan pemilih dari rumah ke rumah alias door to door. "Ada tim SUKSES datang ajak bersama - sama mensosialisasikan Aji Suwardi dan Selle. Karena beliau berdua selalu ke sini bawa bantuan, maka kami sangat gembira membantu," ujar I Masse, warga Timusu, Liliriaja, Jumat, 6 September 2024. 


Menurutnya, Pasangan SUKSES tak sulit disosialisasikan di wilayahnya oleh karena rata-rata warga di wilayahnya di Dusun Lagoci, sudah mengenal keduanya terutama Selle. "Selalu ke sini bawa bantuan dan berkunjung," tambah Tarima, warga lainnya. 


Di basis Selle di Pemilu 2024 lalu, terutama di kecamatan Marioriwawo dan Liliriaja, warga antusias melakukan sosialisasi. Selalu saja ada laporan pendekatan pemilih yang dilakukan seperti penempelan stiker di rumah tangga dan juga pembagian paket souvenir. "Kami kerja saja, tak mau dengar tim kandidat lain yang selalu saja persoalkan cara sosialisasi kita," kata Adhy, salah seorang koordinator di Marioriwawo. 


Mereka juga membentuk komunitas pendukung SUKSES seperti memanfaatkan teknologi jejaring pertemanan Grup WhatsApp, sebagai sarana komunikasi. (*)