Andi Etty Dukung SUKSES, Ini Kekuatan Elektoralnya
-->

Header Menu

Andi Etty Dukung SUKSES, Ini Kekuatan Elektoralnya

PATROLISULSEL.com
Minggu, September 01, 2024


PATROLI SULSEL | SOPPENG - Kekuatan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle terus bertambah. 


Dari sisi elektoral alias keterpilihan, dipastikan pasangan ini bertambah dukungan pasca masuknya politisi perempuan asal PPP, Andi Nurhidayati Zainuddin. 


Politisi perempuan berdarah Soppeng ini, terakhir mampu membukukan perolehan dukungan sebesar 8.935 suara ketika bertarung di Pemilu 2024 lalu. Ia naik kelas sebagai Caleg PPP untuk DPRRI setelah selama dua periode menjadi legislator di DPRD Sulsel. 


Keputusannya menerima tugas sebagai Ketua Tim Srikandi SUKSES, ternyata punya alasan mendasar. Salah satunya adalah ia sangat paham komitmen kedua pasangan ini. "Saya satu dapil dan satu kantor DPRD Sulsel dengan Pak Haji Suwardi dan Pak Selle. Kami sama-sama berjuang untuk Soppeng - Wajo terutama Soppeng, jadi saya sangat mengetahui komitmen keduanya (Suwardi -Selle).


Masuknya Andi Etty ke tim SUKSES juga bakal menggerus pengaruh Andi Adawiah dikalangan majelis taklim Soppeng. Pasalnya, Andi Etty dikenal sebagai Penasehat BKMT Soppeng dan mengendalikan lebih dari separuh kelompok BKMT di Soppeng. (*)