SUKSES Imbau Massa Pendukungnya Tertib Lalulintas, Tidak Arogan dan Tak Memakai Knalpot Brong
-->

Header Menu

SUKSES Imbau Massa Pendukungnya Tertib Lalulintas, Tidak Arogan dan Tak Memakai Knalpot Brong

PATROLISULSEL.com
Kamis, Agustus 29, 2024


PATROLI
SULSEL | SOPPENG - Jelang detik-detik pendaftaran ke KPU, deklarasi dan Live in Concert' di KPU dan Lapangan Gasis, Kamis, 29 Agustus 2024, hari ini, Tim SUKSES meminta kepada seluruh pendukungnya untuk bersikap ramah dan tak arogan kepada siapa saja.


Himbauan ini untuk mengantisipasi adanya pendukung yang terlalu euforia dalam perhelatan yang diperkirakan akan diikuti oleh ribuan massa tersebut. "Bersikap santai dan biasa saja. Tunjukkan kepada warga bahwa pendukung SUKSES adalah orang yang santun," kata Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman.


Ia juga mengatakan, pendukung SUKSES juga dilarang menggunakan knalpot Brong yang memekakkan telinga. "Jangan memakai knalpot Brong dan wajib mematuhi aturan lalu lintas," tambahnya. 


Kamis, hari ini, pergerakan massa pendukung SUKSES akan dimulai pada sekira pukul 12.00 WITA dari segala penjuru Soppeng menuju titik kumpul di Lapangan Gasis. Serangkaian acara akan digelar ditempat itu, mulai pukul 14.00 WITA hingga ditutup pada pukul 23.30 WITA saat penampilan artis seperti Selfi LIDA, Aulia LIDA, dan GIGI di panggung raksasa Lapangan Gasis.(*)