Pengamanan Maksimal, Personil Polres Soppeng Kawal Kegiatan Gerak jalan dan Karnaval
-->

Header Menu

Pengamanan Maksimal, Personil Polres Soppeng Kawal Kegiatan Gerak jalan dan Karnaval

PATROLISULSEL.com
Selasa, Agustus 13, 2024

PATROLI SULSEL| Jamin kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kegiatan Gerak jalan dan Karnaval dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kapolres Soppeng menurunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan. Selasa, 13 Agustus 2024.


Kegiatan Gerak jalan dan Karnaval diikuti oleh ratusan siswa dan siswi se-Kab. Soppeng dengan penuh semangat dan antusiasme, berjalan melewati beberapa titik lokasi di Kota Soppeng menjadi fokus pengamanan bagi personel Polres Soppeng, guna memastikan keamanan seluruh peserta serta warga yang menyaksikan. 


Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muh.Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T.CIPA menyatakan  bahwa Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran jalannya kegiatan. “Kami menugaskan personel Sat Lantas untuk melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas bersama personil lainnya guna memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan tertib,” ujarnya.


Selain pengawalan dan pengamanan, personel Polres Soppeng juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara agar tetap berhati-hati selama acara berlangsung, bersama-sama menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan ruang kepada peserta gerak jalan agar acara dapat berjalan dengan lancar.


Polres Soppeng berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif di tengah masyarakat, terutama yang berkaitan dengan perayaan hari-hari besar nasional seperti Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan adanya pengamanan dan pengawalan ini, diharapkan acara dapat berjalan dengan sukses dan penuh semangat kebangsaan.