MPW Kiwal Garuda Hitam Melantik dan Mengukuhkan Pengurus DPC & PAC Se – Kabupaten Maros
-->

Header Menu

MPW Kiwal Garuda Hitam Melantik dan Mengukuhkan Pengurus DPC & PAC Se – Kabupaten Maros

PATROLISULSEL.com
Sabtu, Agustus 03, 2024


PATROLI
SULSEL| Maros – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan melantik dan mengukuhkan pengurus DPC dan PAC Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros, Sabtu, 03 Agustus 2024 di Aula Gedung Baruga A Kabupaten Maros.

Pelantikan dan pengukuhan Andi Baso Manaring S.sos sebagai Ketua DPC Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros periode 2024-2028 dan 12 PAC Se-Kabupaten Maros.



Kegiatan pelantikan ini didukung oleh Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Indonesia Erwin Nurdin SE dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum I Abdul Malik No, Wakil Ketua Umum II Mustari Tola, Wakil Ketua Umum III Febriandy Mirwan, dan Satgas MPW KIWAL Sulsel Kasman Lala, serta Kepala Staf dan Kesekretariatan Mabes KIWAL Andi Syahmindar Faisal. Turut hadir juga Bupati Maros diwakili oleh Staf Ahli bidang Ekonomi dan SDA Abdul Azis Achmad, STP Kapolres Maros, dan Dandim Maros 1422. Selain itu, dan para tamu undangan.


Pelantikan ini merupakan momen yang sangat penting dalam regenerasi kepengurusan yang telah dilakukan untuk kedua kalinya.


Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Indonesia Erwin Nurdin SE menyampaikan harapan agar Kiwal Garuda Hitam semakin maju di Kabupaten Maros. Selain itu, pihaknya akan menyiapkan berbagai program jangka pendek dan jangka panjang. Setelah pelantikan selesai, akan diadakan pertemuan awal untuk membahas program kerja.


Erwin Nurdin mengatakan, Kiwal Garuda Hitam Maros memiliki program sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Maros dan DPC/PAC KGH Maros akan menjadi garda terdepan dalam menghadapi hal-hal luar biasa seperti bencana alam. “Program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, serta kesadaran masyarakat tentang fungsi dan tujuan Kiwal Garuda Hitam dalam menjaga keamanan dan ketahanan negara,” ujarnya.


Ketua DPC Kiwal Garuda Hitam Maros A Baso  menyatakan optimistis bahwa jajaran DPC dan PAC mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketahanan negara. Dengan program-program yang telah disiapkan, diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat


Tak lupa Ketua MPC Kiwal garuda Hitam Kabupaten Maros mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran MPW/MPC & PAC Se-Kabupaten Maros dalam menyukseskan acara ini dengan semangat kebersamaan, solidaritas dan kekeluargaan.*/Muh Syafar HT