Bhabinkamtibmas Polsek Wonomulyo Monitoring Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Semarak HUT RI yang Ke-79
-->

Header Menu

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomulyo Monitoring Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Semarak HUT RI yang Ke-79

PATROLISULSEL.com
Jumat, Agustus 16, 2024


PATROLI
SULSEL |POLMAN - Bhabinkamtibmas Desa Nepo  Aipda Rahman Monitoring Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Semarak HUT RI yang Ke-79 di halaman kantor Desa Nepo Kec.Wonomulyo Kab. Polman. Jumat (16/08/24)


Kegiatan jalan santai Yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Nepo dalam rangka memeriahkan semarak HUT Republik Indonesia yang Ke-79


Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Nepo Bersama Staf, Kepala BPD Desa Nepo bersama anggota, Kepala Dusun Sedesa Nepo, Bhabinsa Desa Nepo , PPK Desa Nepo, Para Kader Desa Nepo, Masyarakat kl. 200 orang


Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajatiwiguna melalui Bhabinkamtibmas Desa Nepo Aipda Rahman kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh warga masyarakat yang berdomisili di Desa Nepo.dan dilepas langsung oleh kepala desa Nepo Hj.Nurhayati,S.Kep.,Ns. Sebagai tanda diangkat nya bendera start.


Adapun rute jalan santai tersebut star dari halaman kantor Desa Nepo ( pengambilan kupon doorprize ) menuju dusun 5 Garessi ( jembatan Garessi ) dengan menggunakan jalan Desa dan kembali ke halaman kantor Desa sekaligus pengundian kupon Doorprize.


Menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan Kondusif. Pungkasnya 



Humas Polres Polman