Keluarga Besar Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin Gelar Acara Farewell
-->

Header Menu

Keluarga Besar Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin Gelar Acara Farewell

PATROLISULSEL.com
Jumat, Juli 12, 2024


 Keluarga Besar Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin Menggelar Acara Farewell Atau Tradisi Pelepasan Komandan Dodiklatpur Rindam XIV/Ha FCsanuddin  Letkol Inf Sarman, S.Hub.Int. di Asrama Dodiklatpur Bancee, Desa Polenro, Kec. Libureng, Kab Bone., Kamis (11/07/2024).

Kegiatan Acara Farewell Atau Tradisi Pelepasan Komandan Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Sarman, S.Hub,Int. ini Merupakan Rangkaian Dari Serah Terima Jabatan Komandan Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin Yang Rencananya Akan Dilaksanakan Pada 12 Juli 2024 mendatang di Mako Rindam XIV/Hasanuddin dan dipimpin langsung oleh Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Budiawan Basuki.

Sebelumnya,Telah Dilaksanakan Jam Komandan oleh Letkol Inf Sarman, S.Hub,Int. kepada seluruh Prajurit Dodiklatpur Serta exit Briefing kepada Seluruh Perwira yang Berdinas di Jajaran Dodiklatpur. Dalam Prosesi Pelepasan Tersebut,Diawali Dengan Kegiatan Pengalungan Bunga Kepada Komandan Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin.

Letkol Inf Sarman, S.Hub,Int. dan Pemberian Hand Bucket untuk Ketua Persit KCK Ranting III Dodiklatpur CAB X Rindam PD XIV/Hasanuddin Ny. Yova Sarman. 

Selanjutnya Dandodiklatpur Menyalami & Berterima Kasih kepada Satu Persatu Barisan Prajurit & PNS Dodiklatpur Serta Siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD Ta.2024 Yang Berdiri berjajar kanan dan kiri Sepanjang jalan yang dilalui sambil memberikan ucapan selamat jalan sampai dengan gerbang Mako Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin.

Komandan Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddi Letkol Inf Sarman, S.Hub,Int.  di Sela-sela acara tradisi farewell menyampaikan rasa terima kasih serta bangga kepada seluruh prajurit Dodiklatpur dan jajarannya. “Selama saya Melaksanakan tugas disini, para prajurit telah memberikan yang terbaik dan membanggakan.

Saya berharap agar para prajurit meningkatkan terus prestasi dan profesional prajurit serta berikan yang lebih baik kepada Komandan Dodiklatpur yang baru.

Turut Menghantar kepergian orang nomor satu di Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin ini, Wakil Komandan Dodiklatpur Mayor Inf Darda, pejabat utama Dodiklatpur, Perwira, Bintara, Tamtama,Pns Dodiklatpur dan serta pengurus Persit KCK Ranting III Dodiklatpur CAB X Rindam PD XIV. (*)